Rabu, 30 Desember 2009

who am I??

^a[K]u^


Aku Fani, salah satu mahasiswi Desain dan Manajemen Produk'09 di UBAYA.
Lahir di Tulungagung sebagai anak kedua dari 4 bersaudara. Aku anak perempuan orang tuaku satu-satunya maka jangan heran melihat tingkah pola ku yang tidak jauh dari saudara-saudara laki-laki ku lainnya. xD
Saat TK hingga SMP aku menuntut ilmu di Carolus dan melanjutkan SMA di St.Louis1,Surabaya.
"Sewaktu kecil Fani itu nakal buanget!",banyak orang berkata seperti itu tentang aku. Tak apa memang begitulah kenyataannya. x')
Masa Kecil memanglah masa-masa yang amat menyenangkan dan penuh dengan imajinasi yang selalu hendak kita wujudkan dengan berbagai cara khas anak kecil. Lucu rasanya mengingat kelakuanku waktu kecil.^^




Lihat itu lututku, ber-'plester'. Pasti akibat dari tingkahku yang nakal itu.^^v
Oiya, walau ku nakal seperti itu, aku penggemar kelinci(di fotoku itu bersama kelinci pertamaku) dan Hello Kitty serta warna pink.



ini salah satu kegiatanku sewaktu TK.




ini Piala-piala dalam negri yang telah kuraih dari TK hingga SMP.
Karna setelah itu aku sibuk dengan kegiatanku sendiri.




Selain dalam negri(indonesia), aku juga pernah memenangkan kejuaraan menggambar di luar negri(Hindia) dan merebut Medali Perak(second place).
Dari hobby bisa meraih beberapa penghargaan,nice^^

Sebenarnya aku juga perna menggambarkan cover kalender tahunan dari suatu perusahaan di Jakarta, lumayan dapat gaji pertama sewaktu SD^^
Namun sayang,kalendernya sudah tidak tahu aku menyimpannya dimana.huff~



Ini fotoku beberapa waktu yang lalu bersama teman DMPku, Florentina Yessica yang biasa aku dan teman-temanku lainnya menyebutnya 'monster'. Entah sejak kapan dan mengapa ia di beri sebutan itu. ;P
Foto ini di ambil saat kita berada di Kebun Binatang Surabaya untuk study lapangan mata kuliah 'Gambar Bentuk(GB)'.



Nah, kalau yang satu ini fotoku bersama teman-teman terdekatku di DMP.
Andre,aku,Azarine,Vivi,Florentina



Inilah AKU^^
Terima kasih atas kunjungannya di blog-ku ya\(o"o)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar